Menyalurkan energi positif dan bakat

Menutup di akhir taun 2013 ini, ada sebuah nilai keseriusan dan kesabaran yang harus aku tanam untuk menjadi benih dan kelak bersemi di tahun baru 2014 nanti. Sebuah penantian yang panjang yang tak kan pernah menjadi beban bila kesemuanya dinikmati dan dijalani sesuai dengan keridloaan-Nya. Menyikapi dengan satu hal yang positif dan berinisiatif akan menjadi lebih berarti dan dinamis.

tp-pinang

tanjungpinang, akhir tahun menapaki kilas perjuangan hidup

Cobalah renungkan akan kesiapan untuk menerima dan mampu mengolah daya pikir. Banyak diantara kita sering kali mengeluh dan menyalahkan segalanya. Kenapa kita tidak mampu mengolahnya menjadi sebuah energi positif dan mampu bertahan dalam segala situasi.

Mendengarkan murattal akan lebih memaknai akan hidup dan ketenangan fikiran. Mendengarkan alunan musik, merupakan kebebasan untuk berekspresi dan mengelurkan ide dan inspirasi. Membaca kisah-kisah sukses perjalanan hidup seseorang akan mengajak kita mengenali sulitnya medan, perjalanan yang tajam dan terjal serta jauh dan panjang. Namun akhirnya akan mengantarkan pada satu pemahaman akan satu keberhasilan hidup. Mencari sosok teladan menjadi nilai penuh untuk menjadi contoh dalam setiap menjalani sesuatu. Membuat planing dan merencanakan masa depan akan menetapkan tujuan dan ketercapaian hidup seorang.

2 Responses to Menyalurkan energi positif dan bakat

  1. ibotkeli says:

    Betul, mari belajar mencintai apa yang kita kerjakan.🙂

  2. Danzierg says:

    Terima Kasih atas sharingnya sobat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: