Sesi Ta’aruf dan Kunjungan Calon Mertua

Memadukan antara kedua belah pihak dengan biodata yang sudah saling tukar-menukar, merupakan cara yang paling efektif bagi saya. Karena hal ini menjadi pilihan yang selektif dan benar2 sesuai dengan shar’i nya. Lihat ditulisan saya sebelumnya (Pertemuan Pertama dan Selanjutnya). Hanya ingin berbagi dan mencurahkan isi hati dan perasaan gundahnya. Kapan hari H nya akan segera tiba.

Sesi ta’aruf kemarin yang saya jalani, cukup Allah lah yang membantu keringanan kaki dan tangan ini untuk datang 13 September 2013 dengan perantara kawan. Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan sangat mengesankan. Penerimaan keluarga yang cukup baik dan penyambutan yang sepertinya sudah Allah rencanakan. “Nak Dwi, kerja dimana..?, Nak Dwi jurusan komputer kan..? disini banyak yang membutuhkan,…” etc..

Mungkin, inilah jalan saya menapaki sebuah hidup dan perjalanannya. Cerita tentang penerimaan kerja yang dipending [baca;gagal] di kota itu namun diterima baik dengan pasangan hidup. Semoga saja Allah memberikan yang terbaik untuk pilihan ini. Setidaknya saya berusaha meraih ridlo-Nya.

Oktober ini merupakan kepastian saya untuk menjenguk dan mengunjungi bersama keluarga. Semoga Allah memberikan pertolongan kepada hamba-Nya yang ingin segera menggenapkan separuh dien-Nya. Bismillah,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: