akhir sebuah perjalanan

Ada nyeri yang tertera di hati, ada gamang yang menguncang-guncang perasaan ini.. Sekali lagi sebuah peristiwa menghentak jiwa saya dan membuat hati bertanya-tanya. Kira-kira seperti apa akhir perjalanan hidup saya.. Entahlah..Saya tidak tahu dan yakin sepenuh nya bahwa saya tak kan pernah tau mungkin dengan cara yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya atau mungkin dengan cara yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Sebagaimana tak pernah terlintas dalam benak saya, beliau telah meninggal.. rasanya saya tak percaya. Sungguh kematian menjadi akhir perjalan hidup seseorang. (ref. rasi fm)

Leave a Reply

