Tanah Jawa I’am Coming Soon!

Insyallah, jumat ini (19102012) meluncur ke jakarta (Batavia Air; BTH-CKG) dan ngebolang ke rawamangun (DAMRI) bus tujuan solo/semarang (TRAVEL). Sungguh kerinduan ini tak tertahan untuk bebas dan keluar dari penjara sebuah pulau.

Selamat tinggal d’kost yang sepi, aku pergi dulu..🙂 Please! biarkan seminggu ini aku pergi untuk mencairkan kerinduan ini. Merasakan kumpul dengan keluarga, jalan2, ketemu temen2 dan mencicipi masakan bude dan bulek kembali. Sungguh kenikmatan kumpul bersama yang tak bisa dibayar dengan gaji yang tinggi. he..he.. #pendapatsementaraku.

Menunaikan kewajiban kampus dan mengembalikan semua barang2 yang ku pinjam (termasuk lapi ini) dan mengumpulkan kembali energi untuk satu tahun mendatang bila “hukuman” ini masih berlaku.

Terkait impian 2012, entahlah aku serahkan semua dan ku adukan ke Allah karena Dialah yang memiliki kerajaan ini. Insyallah tinggal mengamalkan QS; Al-Mulk “Tabarak”… Semua ikhtiar insyallah akan ku lakukan demi impian dan tanah jawa. Tanah dimana benih impian ini kutanam dan kusiram. (10102012)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: