laper..?

Sejak memasuki tahun 2011 hingga saat ini, lama tidak diupdate karena banyak kesibukan beberapa hal yang menimpa saya. Kuliah yang banyak tugas2 juga dijemput dengan ujian bertubi2.. (gaya nya) tapi gak segitunya kali,..🙂 mungkin karena males nulis dan ditambah akses untuk ngenet yang kurang, (kurang ajar).

Januari kemarin memang dihabiskan untuk bermain2 di kampus. Ngerjain yang bisa dikerjain tapi malah banyak yang ndak fokus. Tapi disana saya banyak belajar, apa itu ada deh..🙂 belum bisa diungkap disini, cukup di dalam hati saya saja.

Apalagi februari ini sampai di penghujung bulan saya menemukan banyak waktu kosong (sepertinya terbuang begitu saja,..? aaah ndak itu hanya perasaan dek dwi saja..heumh..:-) semoga setiap perjalanan yang ditempuh mendapat keridhoan Allah swt.). Perjalanan dari nikmat sakit dan juga sehat setelahnya. Mungkin ini bukan jalan-jalan biasa (he..he.. program tvOne). Hingga di akhir bulan ini (liburan kuliah) saya akan menemukan komunitas baru kembali di kehidupan kostan..

Laperrrrr…?? sangat laper, dari siang tadi belum makan nunggu hujan reda.. kali ini emang tulisan ini untuk mengisi kelaparan di sore hari ini juga blog yang dah lama tidak di update, mumpung ada waktu kosong untuk mengisi ke kosongan antara perut, blog, dan waktu. Semoga jadi kenyang yak,..

2 Responses to laper..?

  1. jundrive says:

    makasih kaka dwi.

  2. jundrive says:

    hahhaha masa kenyang gtu kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: