iglo house dan catatan tersisa

Spirit itu sering muncul ketika bertemu dan bercanda dengannya. Saya tidak tahu mengapa, tapi sering merasa hidup lebih hidup ketika bisa bersama, walausering saling ejek-ejekan, ndak mau kalah pokonya..wsuutt..!! tapi bener saya merasa senang dan terhibur…🙂 Iglo House adalah nama sebuah kostan yang dihuni oleh 4 orang sekitar 4 tahun yang lalu.

Luqman (elhaq) , the best frend yang selalu menemani saya di kuliah pendidikan ilmu komputer upi. Beliau banyak memberikan kesempatan waktu untuksharing ilmu, pengalaman, curhat, dll. Juga yang tidak kalah mendidik saya akan sebuah kesabaran, keikhlasan, serta ketulusan..terlihat pada setiap kali makan bersama, bersih2, bayaran  uang kostan, tagihan listrik dll,.. selalu dia yang menanggungnya bila yang lain tak bisa sanggup.

Rizal (al-durra); teman ku yang satu ini teman sekamar, orangnya sangat enjoy, menikmati semua yang ada.. dulu sih sering mengucapkan laa tahzan innallaha ma’anna..  sekarang sudah jarang sepertinya. Selalu apa saja yang dia hadapi baik ketika mau cari makan karena gak ada uang, ketika mau beli sesuatu, dll selalu saja ia tercukupi. Anehnya kalau lagi punya uang banyak kadang beli barang yang menurut saya ndak begitu penting misalnya saja beli mainan, balon, pedang, panah, wah segala macam mainan pokoknya. Fans akhwat jangan ditanya,.. durra paling banyak akhwat2 yang sering bersamanya,*maksudnya bersama2 berjuang di organisasi kampus, juga tidak ketinggalan berjuang jualan makanan keripik, bokso goring, krupuk, es,dll. Kata-kata yang masih saya ingat selalu dari dia “saya tidak akan lulus sebelum menikah” wah akhirnya,.. *belum ending ne ceritanya soal’e desember ini mau wisuda tapi koq belum ada undangan ya..? semoga saja terlaksana. Amin..

Ngatif (rufiee), wah.wah.. kalau teman yang satu ini ngangeni (kangen maksudnya), gak tau kenapa kalau di kostan, gerlonk gak ada dia terasa sepi dweh,.. Gimana enggak, yang paling shaleh di kostan, suka berbagi makanan walau lagi sempit, suka ngelawak khas ngatif. Kadang saya kasihan tapi koq ya membingungkan, gimana enggak lah kuliah udah kelamaan, organisasi mulu yang dipikirin, sampai-sampai mau mengorbankan segalanya dengan mengutamakan organisasinya.. *mungkin karena jadi ketua kali ya..? Dan akhirnya selesai organisasi, ia pun mampu menyudahi kuliahnya, wisuda desember 2009 yang lalu.. Saya fikir dengan organisasinya yang terkenal dan ia cukup dikenal banyak orang mampu mengantarkannya mencari pekerjaan yang mudah tapi wallahualam sampai sekarang masih dalam masa pencarian,.. Ya..Allah permudahlah sahabatku ini untuk segera mendapatkan kerja,..

Terakhir saya sendiri Dwi (alikhs), yang agak beda dengan yang lainnya sifat individualisme ku yang sangat tinggi terkadang sulit untuk menempatkan diri dikostan hingga akhirnya saya menjadi pusat *dijadikan korban dalam canda tawa. Tapi saya selalu senang, hingga akhirnya mampu menyesuaikan..🙂

menuh2in aja

menuh2in aja (aldura,ngatif,tribudi,alikhs)

TimKpuGerlonk
TimKpuGerlonk
kawan lama (aldura,apung,alikhs,elhaq,ngatif,ramlan)

2 Responses to iglo house dan catatan tersisa

  1. elhaq says:

    hualah…, trnyata ente nulis ini juga to le… msh émut wae…😀 , masih kurang satu lagi le, si ikan tuh?

  2. Dwi Al-Ikhs says:

    wah, kurang satu siapa ikan nya man..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: