Rekam jejak Tour Bali, SMA Labschool UPI 2010

rekam jejak tour bali
rekam jejak tour bali

Ha..ha… J akhirnya aku tuliskan juga nih.. sebenarnya gak mau nulis.. (tapi udah di save di wp, belum dipublish..he..he..). Cuma ingin jadikan momen ini kenangan bersama anak2 labschool juga teman guru2.. Huff..bukan maksud ini menjadi moment terakhir juga bersama mereka,..

Ini dia rekaman jejak statusku di tour di pulau bali;

update; Siap-siap untuk berangkat,.. Alhamdulillah semua tugas telah dikerjakan. Semoga berhasil..!! Tinggal jalan2 lagi nih bareng siswa2…

Senin, 14 Juni 2010 (Bandung-Surabaya)

Semua peserta tour, guru2 dan siswa kelas 2 kumpul di stasiun KA Bandung pukul 17.00 waktu itu kereta berangkat sekitar pukul 18.00 pas adzan berkumandang. KA Turangga dengan tujuan Bandung-Surabaya, heum..kereta eksekutif euy, baru pertama neh.. semua fasilitas lengkap, bisa tidur nyeyaks..!

update; Alhamdulillah sudah shalat, sebentar lagi sampai di stasiun,..

Selasa, 15 Juni 2010 (Surabaya-Bali)

Pagi menjelang dan tibalah di Stasiun Gubeng Surabaya, langsung oper deh pake 5 unit bus pariwisata untuk kemudian berangkat menuju Restoran Gempol Sari, buat sarapan pagi. Selesai sarapan melanjutkan perjalanan, kembali duduk manis dan menikmati perjalanan. Disini bisa melihat lumpur porong-sidoarjo dan juga PLTU terbesar di Asia (PLETON). Makan siang di Pasir Putih Situ Bondo, sore hari sampai di pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk kemudian menyeberang dengan menggunakan Ferry ke Pelabuhan Gilimanuk Bali. Dari Gilimanuk melanjutkan perjalanan menuju Denpasar, Hotel Janur Garden tempat untuk beristirahat.

update; @pasir putih bondowoso kayak lampung aja ada pantai pasir putih..

Rabu, 16 Juni 2010 (Bedugul Tour)

Makan pagi di hotel. Selesai makan pagi mengunjungi mulailah wisata pertama di Bali. Kunjungan hari pertama Joger-Bedugul-Tanah Lot-Krisna.

update; wisata di bali sptny lbh byk diajak utk hindunisasi…

Memang ada pepatah “dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung” heum, ada baiknya memang, dulu pernah ada nih di pelajaran PMP he..he.. masa2 SMA tahun2001. Bagaimana juga saya hanya sebagai pengunjung. Indonesia yang kaya raya dengan penduduk yang beraneka ragam budaya, agama, adat dan kepercayaan. Hampir 80% Bali beragama Hindu dengan kepercayaan adatnya (hsl perkiraan).

update; bkn hny sekedar jalan2 tp ngehabiskan uang, tdk hny satu org tp lbh dlm sehari ngehabiskan jutaan rupiah untuk sekedar belanja.. dunia memang hny mmuaskn sesaat..

Siapa yang gak kenal Joger, kaos yang ada tanda tangannya itu loh.! Kata beberapa orang, kaos sebenarnya di datangkan dari Bandung lalu dicap tanda tangan hingga memiliki harga cukup tinggi. Cukup kaget harga kaos Joger melebihi harga kaos Dagadu Jogja, selisih sampai dua kali lipat. Nah ini dia kreatifitas yang tinggi.. Hayuu…!! siapa mau beli.. eh bukan siapa yang mau kreatif pasti deh akan bertahan lama buat hidup dan pasti dikenang.. yuhuii.. J

Kamis, 17 Juni 2010 (Kintamani Tour)

Hari kedua wisata dilanjutkan setelah makan pagi di hotel, Soekawati-Kintamani-Pantai Kute (belum selesai)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: