Selamat Datang Netbook HP Mini 210-1014TU

Alhamdulillah syukur, bisa beli netbook lumayan cukup untuk presentasi dan bisa online kapan pun. Mudah-an dapat lebih bermanfaat untuk kerjaan saya. Sebenarnya sudah lama sih sekitar 2 minggu yang lalu ada. Laptop ini juga yang membantu saya untuk pergi tes ke UNDIP. Sekalian mau promosi buku yang disamping. Harganya sekitar 2,8jt, laptopnya aja loh. Untuk bukunya bisa pesen ke saya. Ohya untuk drivernya lihat disini webnya HP disini dan tutorialnya untuk instalasi OS selain Windows 7 search aja di google.

Specificasi;

  • v  10,1” diagonal WSVGA anti-glare Widescreen Display
  • 160GB (5400RPM) Hard drive
  • 1024MB DDR2 SDRAM (1 Dimm)
  • 802,11 b/g WLAN
  • 3-cell Lithium-Ion battery
  • Intel Graphics Media Accelerator 3150 with share Graphic Memory
  • 5-in-1 Digital Media Reader
  • Intel Atom N450 Processor (1,66 GHz)
  • FreeDOS
  • Webcam

3 Responses to Selamat Datang Netbook HP Mini 210-1014TU

  1. eko nugroho says:

    pak saya mw nanya/…
    gini saya juga baru punya netbook persis yang bapak punya….
    saya pake windows 7…
    intinya saya mw nanya,Gimana caranya mengaplikasikan webcamnya yang letaknya berada diatas layar netbook teersebut,sama bluetoothnya katanya ada?????///

    sebelumnya terima kasih.
    bapak bisa coment balik saya melalui FACEBOOK saya…
    eko_tunder@ymail.com

  2. R Awan Darmawan says:

    saya baru beli netbook HP 210, saya pengen nanya, gmna si cara ngoprasiin bloutoothnya…???
    katanya ada bloutoothnya, tpi saya cari ko’ ga ada…

    thank’s sebelumnya…

  3. Dwi Al-Ikhs says:

    @r awan ; tipe HP 210 banyak mas,.. coba lihat di websitenya HP disini http://www.hp.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: