Lowongan Guru TIK SD, SMP, SMA dan SMK

Lowongan untuk guru ini tidak hanya guru TIK. Sabtu kemarin saya beli Koran PR disana diberitahukan bahwa Yayasan Abdi Karya (YADIKA) yang bergerak di bidang pendidikan membutuhkan guru dan tata usaha untuk tahun pelajaran 2010/2011.

  • Guru (G) tingkat SD, SMP, SMA dan SMK untuk ditempatkan di YADIKA Sumedang. Mata Pelajaran: Pend. Agama Islam, PKn, B. Indonesia, B. Inggris, Matetamtika, Olah Raga, Sejarah, Geografi, Ekonomi, Akuntansi, Kewirausahaan, Kesenian, Fisika, Biologi, Kimia, Komputer, Teknik Jaringan Komputer (TKJ), Teknik Otomotif, Sosiologi, BP/BK, Administrasi Perkantoran, Bahasa Sunda dan Usaha Jasa Pariwisata.

Persyaratan:

Ijasah minimal S1, dan mempunyai akta IV, IPK minimal 2,75 dari PTN dan minimal 3,0 dari PTS, dapat mengoperasikan computer. Mengirimkan surat lamaran, dengan lampiran FC ijasah, akta IV, transkrip nilai, daftar riwayat hidup, pas photo 3×4 (1 lbr), FC KTP dan cantumkan Kode Mata Pelajaran Pilihan di kanan amplop.

  • Staff Tata Usaha (T) dan Perpustakaan (P) untuk ditempatkan di YADIKA Sumedang, Jawa Barat.

Persyaratan:

Ijasah minimal SMA/SMK, D3 Keuangan, S1 Adm, dapat mengoperasikan computer (khusus perpustakaan) pengalaman min. sebagai petugas perpustakaan

Surat Lamaran selambat-lambatnya 2 minggu setelah info ini (13 Februari 2010).

Lamaran di tujukan ke

HRD YADIKA PO.BOX 4926 JKT  12700

atau ke;

Jl. Raya Tanjung Sari, Desa Gundang, Kec. Tanjung Sari Kab. Sumedang, Propinsi Jawa Barat.

16 Responses to Lowongan Guru TIK SD, SMP, SMA dan SMK

  1. ravijali says:

    saya guru produktif,bid study:otomoif dasar.ingin mengajar disekolah yg bpk/ibu pimpin.pengalaman sya diproduktif 10th.dari th1999s/d2010.saat ini saya masih aktif mengajar,saya guru swasta murni yg selalu mengabdi dibidang pendidikan dgn honor dibawah UMR.bila bpk/ibu membutuhkan mengajar saya siap ditempatkan dimana saja.hub;ravijali@yahoo.co.id

  2. Maya Hermayanti says:

    saya lulusan SMK Pasundan jurusan akuntansi tahun ajaran 2006-2009, saya bersedia bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. dengan menjadi bagian apapun yang setara dengan pendidikan saya,, saya berpengalaman menjadi kasir,dan penjaga perpustakaan..saya telah mengirimkan cv lamaran pada tanggal 23 februari 2010 dengan dititipkan kepada securiti setempat, saya harap dapat bertemu dengan Bapak/Ibu dengan menceritakan mengenai pengalaman dan minat saya,, besar harapan saya dapat di terima di perysahaan BApak/Ibu .. atas perhatian nya saya ucapkan banyak terima kasih

  3. NENENG IRODAH says:

    Saya lulusan SMA Thn 2002, saya hendak mengajukan permohonan kerja untuk menjadi staf Tata Usaha d perusahaan ini.

  4. agung wicaksono says:

    aslm. dupi staf perpustakaan parantos ngisi. Sim abdi entragan 2006 D3 Editing bade ngiring kontribusi ka Sakolaan Yadika. Nuhun. waslm

  5. Eh, bukannya klo mau jadi guru sekarang ada semcam sertifikat atau apa gitu,, klo kita2 yang gak ada bisa gak y?

  6. Dwi Al-Ikhs says:

    @all; silahkan coba untuk mengajukan semoga masih bisa..
    @Les Private Bandung; bukan sertifikat tapi yang dimaksud mungkin akta mengajar (akta IV), tapi ada bagi sebagian yang tidak mengharuskan syarat akta IV.

  7. Elis says:

    Kalo boleh tahu akhir untuk ngirimin surat lamaran kapan y??
    Duh saya masih kuliah,di salah satu perguruan tinggi di sumedang,jurusuan teknik informatika (komputer),otomatis kalau untuk mengajar mungkin belum sampai kali y?
    Tapi kalo untuk staf TU gitu,apa bisa menerima pekerja yang lagi sambil kuliah seperti saya?

  8. riki hermawan says:

    saya adalah lulusan teknologi pendidikan UPI, saya mempunyai akta IV mata pelajaran khusus yang bisa dan cocok dengan jurusan saya adalah TIK.. apa masih bisa dipertimbangkan?

  9. Dwi Al-Ikhs says:

    di coba saja mas,..🙂
    infonya dah lama soalnya..

  10. ferdi says:

    apa masih bisa malamar kerja jadi tata usaha…..

  11. ari wulandari says:

    yaaa… telat euy aku dapet infonya… padahal pengen bgt bgt di yadika… kira2 masih buka lowongan gk ya utk guru BP/BK…. aku lulusan psikologi. thx

  12. vepi alfiansyah says:

    saya vepi alfiansyah,,,lulusan D3 perhotelan…pengalaman 2 thn di hotel berbintang di kota bandung.
    saya berminat menjadi guru UJP kira” masih bisa ngga ya?
    phone number : 085721418069

  13. dheny says:

    maaf sebelumnya. Masih ada tidak formasi untuk guru SMP/SMA ya? kl masih untuk formasi apa ? Thanks b’fore.

  14. ayy says:

    Untuk sekarang masih ada lowongan gak? minta informasinya ya , hatur nuhun

  15. Fitria Nur Hasanah says:

    Mohon infonya untuk jadi pengajar BK di Yadika,,siap ditempatkan di SD, SMP, SMA,SMK. Saya baru lulus dari UPI jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan (BK).

  16. Hendra erawan says:

    Saya mengajukan permohonan untuk dapat bekerja d perusahaan ini sebagai staf tata usaha

Leave a Reply

