Liburan yang malang…

Semua kuliah telah ku selessaikan, walau sedikit agak lambat untuk mencapainya, biasa kalau lagi pas males and lagi semangat itu tiba…tapi sering malesnya kali ya..Temen-temen mau ngajak liburan ke Jogja, semangat 45 untuk backpacker dengan modal uang yang nekat.. Yah sebenarnya sih saya bisa saja ikutan namun masakin diri dengan uang yang pas-pas an. Ah..enggak deh, saya pikir-pikir kembali masih ada harapan kok untuk jalan-jalan ke Jogja.

Jumat, sore berangkat, saya nanya lagi deh ke Arief mudah-mudahan dia mau bayarin ongkos berangkat, eh ternyata dengan wajah yang ceria saya ndak langsung pikir panjang ikutan deh..(kayaknya mau dibayarin..?). Langsung saja saya amabil baju, tas dan segala peralatan yang akan dibawa, kemudian bareng-bareng Rizal, Arief, Ngatif, Lukman berpamitan dengan ibu kost..

Perjalanan diselingi tanya-menanya dengan si Arief, eh.. ternyata ….

Maaf teman saya ndak jadi berangkat ke JOGJA…
Alasannya;
1. pertama sih uang
2. trus sepertinya ndak ada tujuan yang jelas and pasti
3. saya bingung lebih berat ndak berangkat..

the end..

Leave a Reply

